Minggu, 05 Februari 2012

menghadapi cewek yang ngambek

menghadapi cewek yang sedang ngambek
Pacar yang ngambek kadang-kadang emang bikin BT. Apalagi kalo latar belakang ngambek itu sendiri karena kesalahan kita sendiri yang sebenarnya tidak bermaksud untuk bikin dia marah. Gara-gara cemburu, telat jemput, tersinggung oleh perkataan kita, bla bla bla. Di tambah lagi kalau si cinta itu orangnya sensitif banget, salah-salah dalam hal ini masalahnya bisa panjang dan ribet. Bagi yang sudah terbiasa menghadapi pacar yang sering ngambek, mungkin kamu sudah punya cara tersendiri untuk menghadapinya. Tapi bagi yang mau tau tips pacaran ala kentos soekamti yang kerja nya cerbol, yo wes.., tanpa memperpanjang cerbol apalagi merasa sebagai dukun cinta [lah kementos], saya akhiri dengan wassalam.. Halah, kakean guyon we tos tos. Serius serius.., kali ini mas kentos akan cerbol tentang cara menghadapi pacar yang ngambek.

> Minta maaf. Boso jowone jok ngapuro hehehe boso arape minal aizin wal faizin, Sudah jelas kamu harus minta maaf. Apalagi kalau sang pacar ngambek gara-gara kamu sendiri. Minta maaflah dengan tulus. Karena sang kentos pribadi menganggap ketulusan itu memiliki sebuah keajaiban yang terkadang sangat luar biasa. {wese omong e kentos duwor ahha} So, coba deh dengan tulus kamu minta maaf. Percaya deh.., dengan minta maaf yang tulus ngambek si cinta akan berubah menjadi bibit-bibit cinta ya baru. Cieehh.. ngeri lek kentos tok ahaha

> Buat si dia berbunga-bunga. (walah koyo merek hendbody sidia barang) Disini kamu bisa coba ngeluluhin si cinta lagi dengan kata-kata yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga. Saya yakin kamu bisa [ngegombal koyo cah 11 bahasa gaweane ngombal ahaha] ngarang kata-kata romantis untuk si dia yang bikin dia bakalan klepek-klepek lagi sama kamuyo ra cah bahasa tok hahahy. “Sayang, tadi malem aku gak bisa tidur gara-gara mikirin kamu”, “yank.., kamu tahu gak, aku tuh hampir gila gara-gara kamu ngambek semalem..?!”, atau “Sayank, kejadian kemaren bikin aku sadar kalo aku tuh emang cinta mati sama kamu”. Pokoknya, mau gak mau istilahnya kita emang kudu ngegombal itu jurus jituJhihi:

> Berikan si cinta hadiah. Kalo rasanya kamu belum juga bisa meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang bertujuan membuat hatinya berbunga-bunga kursus dulu ma anak bahasa hahhahay, dan kalau kamu mau coba, mungkin kamu bisa berikan si dia hadiah. Maksud hadiah disini tidak harus selalu dalam bentuk benda kok aku gak bisa ngasih benda la aku keree uk ahah, mungkin kamu bisa ajak si dia makan di tempat favoritnya, ngajak dia jalan ke tempat favoritnya, dsb ( dan saya bingong ahahay).

> Jangan ulangi kesalahan yang sama. (walah koyo lagune keris pati) Jika si cinta ngambeknya udah hilang, kamu harus mengingat hal itu. Karena dengan mengingat hal itu kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya tidak disukai dan karakter dia sebenarnya. Emang dasar cewek ruet ruert koyo dawet ahh.,.,. emboh ah ngelu aku

> Buatlah si dia nyaman. Setelah kamu sudah berhasil menghilangkan rasa ngambek dan membuat dia seperti yang kamu harapkan, kamu tentunya harus membuat si dia merasa nyaman kembali bersama kamu bagaimana seperti biasanya.
Dehah 5 cara saja gak usah bayak banyak aku lelah nulise ahahay. 5 cara menghadapi pacar yang ngambek di atas semoga bermanfaat buat kamu yang pacarnya sekarang lagi ngambek, atau bisa juga buat kamu yang pacarnya sering ngambek. Dan yang terpenting dari semua ini adalah membuang jauh rasa egois kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar